Sabtu, 09 Februari 2013

Si Gaje

Hehm..
Gaje? Udah sering denger kan?? Pasti dong ..
Kali ini aku ga bakal bahas tentang pengertian gaje, kalian pasti udah tau sendiri kan?? Tapi kalo ada yang gatau berarti KEPO bgt ..
Bingung lagi?? KEPO itu apa?? Ckckck, ya sudah mari kita tinggalkan mereka yang kepo *ups
Ngomong ngomong omongan aku tadi frontal banget ya J hihihihihi maaf deh #No Bash okeehh
Bingung, mo mulai dari mana..
Yesungdalaahh kita mulai, its about me.. sedikit cerita nih..
Udah tau kan, tentang aku? Siapa aku? Yang pasti aku seorang manusia, kalau masih belom tau tentang aku KLIK di sini
Aku adalah seorang kpopers atau pecinta kpop, tepatnya semualah yang berbau ‘Kpop’ aku suka,  alasannya menurutku budaya budaya itu keren, kreatif truuz member member GB or BB’nya kece kece pkoknya cetar membahana ulala *minjem kata” syahrini bentar
Weesss, pokoknya kalo udah ngomong tentang KPOP betaahh pake banget, suka lupa waktu malah n’ biasanya aku ngomong ngomong tentang kpop itu sama temen sekelas aku namanya irelda dan Nikmah kita bertiga bergabung dalam sebuah grub yang namanya PIN PIN  *ceilah bukan UPIN IPIN lhoo yaa~ nama tsb di ambil dari nama kita bertiga P = Putri *aku sendiri, I= Irel  dan N= Nikmah..
Keren kan kitaa :D hihihi :p
Lucunya kita menyukai BoyBand yang berbeda kalo irel suka infinite sama EXO M tapi lebih dominan ke Infinite dia itu Inspirit atau fans’nya infinite sedangkan dari membernya dia menyukai Sungjong si magnae *member termuda yang berperawakan kurus kurang berisi, dengan suara khas’nya yang bikin irel klepek klepek sama dia #Haikk -_-
Sedangkan si Nikmah atau si TinTunah #ditimpuknikmah ia adalah seorang BANA. Tunggu,  BANA apa ituu??apakah Bana nama baru dari Banana?? Oke kita kupas sedikit tentang BANA,
B A N A terdiri dari empat huruf yaitu Be A En A = BANA, BANA adalah sebutan untuk fans boyband B1A4
Hehe, udah tau kan :D
                Now, giliran aku.. hehhmm, aku sebenernya menyukai banyak boyband maupun girlband tapi aku tidak mengecap diriku sebagai fans mereka, hanya sebatas suka. Sedangkan yang paling aku suka ialah EXO dan Super Juniooor *LebayKumat, dan kuputuskan untuk menjadi fans EXO dan super junior kalo Super Junior sih nama fans’nya ELF singkatan dari Ever Lasting Friend, sedangkan fans EXO belum begitu jelas.. tapi banyak orang yang menganggap nama fans EXO adalah EXOtics padahal itu belum resmi.. mengapa belum resmi?? Karena BB EXO itu baru di bentuk sekitas beberapa bulan yang lalu, Masih NEW, membernya pun kece kece, ganteng ganteng masih mudaa semua, yang paling aku suka ialah Oh Sehun, Byun Baekhyun, Xi Luhan, Lay, Kris de el el.. eumm semua deh.. soalnya mereka semua keren, sedangkan di super junior aku paling suka sama si couple EunHae mereka adalah Eunhyuk a.k.a Lee Hyuk Jae si Monkey dan Donghae a.k.a Lee Donghae si Fishy
Dan, baru baru ini aku menyukai seorang acoustic fingerstyle yang bernama SungHa Jung.. setelah aku browsing browsing di internet, ulalalaa ternyata dia kelahiran 2 sept 1996 masih muda sekalee
                Karena sifatku yang kebanyakan suka sama Boyband nggak kayak mereka yang setia hanya menyukai 1 atau 2 BB atau agak gaje itulah temen temen PIN PIN mengecap diriku sbg si gaje
Well, apapun kata mereka, meskipun mereka mengecap diriku sbg seorang gaje ya sudahlahh.. itulah memang diriku
Yang mau lebih kenal sama aku yuukk add fb ku Phutz Ryeo dan follow twitterku @keciput_trii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers